Pasien Sembuh Bertambah 40 Orang di Kota Tomohon

TOMOHON – Kabar baik bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dimana seiring bertambahnya jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 namun jumlah pasien yang sembuh juga bertambah secara signifikan di Kota Tomohon, Rabu (22/7/20).

Dalam siaran pers team gugus tugas percepatan penanganan covid-19 melalui juru bicara Yelly Potuh menegaskan bahwa pasien terpapar positif Covid-19 yang telah sembuh bertambah 40 pasien.

” Total pasien terkonfirmasi positif yang sembuh menjadi 107 orang,” ucap Potuh.

Dengan meningkatnya jumlah pasien yang sembuh, memberi harapan besar mengingat dimana hingga hari ini tidak ada kerambahan pasien yang terkonfirmasi positif sehingga jumlah pasien positif masih tetap 169 kasus dengan rincian 21 orang dirawat di RS, 33 orang rawat mandiri, 107 orang telah sembuh dan 8 orang meninggal.

Lanjut Potuh, untuk kasus suspek bertambah 2 kasus yakni berasal dari Kecamatan Tomon Utara dan Tomohon Tengah dan saat ini  tercatatbsebanyak 20 kasus yang sebelumnya 18 kasus.

Selanjutnya jumlah pelaku perjalanan tercatat 1628 orang dengan rincian melakukan karantina mandiri 65 orang yang sebelumnya berjumlah 94 orang dan yang telah selesai pemantauan berjumlah 1563 orang dan hingga saat ini  bertambah 56 orang menjadi 1507 orang.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.