Pencatatan Pernikahan Mark dan Praysi di Pimpin Oleh Bupati Roring

MINAHASA – Bupati Minahasa, DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, menjadi pencatat pernikahan antara Mark Rendy Lontaan SH, anak dari Keluarga Lontaan Torar dan mempelai Wanita Praysi Beauty Kandouw SKM, anak dari Keluarga Kandouw Rantung, menjadi Keluarga Baru Lontaan Kandouw di GMIM Moria Sasaran Tondano, Jumat (10/7-2020)

Usai Pencatatan Bupati langsung menyerahkan KTP Baru, KK Baru dan Akta nikah Kepada Keluarga Baru Keluarga Lontaan Kandouw di dampingi, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits R. Muntu S.Sos. Kadis Kesehatan dr Maya Rambitan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Minahasa Drs. Luvy Melky Rumate, dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan Covid 19.

Bupati Minahasa mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan atas nama pribadi serta Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si dalam Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat kepada keluarga yang baru, keluarga Lontaan Kandouw kiranya selalu menjadi keluarga yang diberkati dan sukses kedepan. Tuhan Yesus memberkati.

Bupati juga terus menghimbau dan mengingatkan kembali kepada masyarakat, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, sediakan handsanitizer, hal ini perlu disampaikan kepada masyarakat dalam mentaati peraturan yang disampaikan oleh Presiden dan Gubernur Sulawesi Utara mengenai penerapan ‘New Normal’. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.