Viral Pengkhotbah Cilik 6 Thn Bupati “Tetty” Kunjungi Dirumah Kediamannya.

AMURANG – Viralnya pengkhotbah cilik Wensy Torondek warga desa Kinamang Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi perhatian warga Minsel.

Hal ini juga turut mendapat perhatian dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, disaat melihat dan mendengar Video yang sempat menjadi viral di dunia maya.

Meski Dalam kesibukannya Bupati Minsel 2 periode ini, Rabu, 1 Juli 2020 menyempatkan waktu untuk bertemu dengan pengkhotbah cilik ini, Rabu (01/07-20)

Bupatipun merasa bangga anak Minsel memiliki talenta yang luar biasa pemberian Tuhan, Bupati berharap hal ini dapat memotivasi anak anak yang lain maupun orang tua untuk dapat mendidik dan membina anak anak pada hal hal yang positif dan bermanfaat, ujar Bupati Paruntu.

Dalam kunjungannya Bupati, turut serta mengikuti ibadah singkat yang dipimpin oleh pengkhotbah cilik Wensy Torondek ini.

Usai ikuti Ibadah singkat, Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini memberikan bantuan bagi Wensy yang diterima langsung orang tuanya serta bantuan pendidikan untuk masa depan Winsy Torondek, yang saat ini berusia 6 tahun. putra pasangan Dolly Torondek dan Feiny Rotinsulu. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.