Wakili DPW SI Sulut Ketua DPC SI Mitra Artly Kountur Serahkan Sembako Bagi 50 Mustahag

MITRA – Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako di Wilayah Kecamatan Belang dan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), untuk 50 mustahag Sabtu (11/7-20)

Mewakili Ketua DPW Syarikat Islam Sulut, sembako ini di serahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Kabupaten Minahasa Tenggara Artly Kountur di wilayah kecamatan belang 35 paket dan kecamatan Ratatotok 15 paket kepada para mustahaq.

“Penyaluran bantuan sembako ini diberikan kepada 50 mustahag yang berhak untuk menerimanya dalam bentuk Beras 5 kg, minyak goreng 2 kg dan gula pasir 1 kg” jelasnya.

Pemberian sedekah ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dari DPW SI Provinsi Sulut, bagi warga Syarikat Islam di Sulut khususnya di Kabupaten Mitra dalam penanganan covid-19″ ucapnya.

Ketua DPW SI Sulut melalui Ketua DPC SI Mitra Artly Kountur mengatakan, kiranya dengan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dengan covid-19 ini.

“Jangan dinilai dari jumlah besar kecilnya bahan sembako yang diberikan tapi ini adalah bentuk atensi dan kepedulian DPW SI Sulut bagi warga SI di Mitra” ujar Kountur.

Ketua DPC SI Mitra Artly Kountur juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPW SI Sulut yang sudah berbagi sembako bagi para mustahag di Mitra.

“Selama kepengurusan DPW SI Sulut baru kali ini ada bantuan dalam bentuk sembako, yang diberikan oleh kepengurusan yang ada” tutup Ketua DPC SI Mitra Artly Kountur.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.