Bupati Paruntu Ikut Peluncuran Kemitraan Bupati/Walikota Pesisir

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan  (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengikuti kegiatan Peluncuran Kemitraan Bupati/Walikota Pesisir untuk Tujuan Berkelanjutan 14 (Ekosistem Lautan) melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (6/7-2020)

Dalam kegiatan ini dibacakan ikrar Kemitraan sebagai Penanda bergabung  dalam kemitraan ini. Adapun maksud diadakan kegiatan ini diantaranya untuk menyediakan wadah bagi para Bupati/Walikota pesisir untuk berjejaring menjadi platform berbagai program inovatif berdasarkan TPB 14 dan sebagai forum konsultasi, komunikasi berbagi info dan hal lainnya bagi masalah bersama Bupati/Walikota wilayah pesisir.

Bupati Christianya E. Paruntu sangat menyambut baik kegiatan ini dan sesuai dengan program Bupati bersama Pemkab Minsel untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan para nelayan serta warga pesisir.

Kegiatan ini diikuti oleh Menteri Kelautan dan perikanan DR. Edhy Prabowo, Kemenko Kemaritiman oleh Deputi Kemenko, Mendagri diwakili Dirjen Pembangunan Daerah, mewakili Bapenas, Wagub Steven Kandouw, Bupati/Walikota di 13 kab/kota pesisir di Sulawesi Utara. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.