Dandim 1302/Minahasa “Sinaga” Pimpin Rapat Perdana Bersama Staf.

TOMOHON – Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Herberth Andi Amino Sinaga, S.Ip diawal Jabatannya yang baru, menggelar rapat perdana bersama Perwira Staf pada Rabu ( 05/08/2020 ) pukul 09.00 wita di Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara.

Rapat perdana dalam membahas perkembangan Satuan Kodim kedepannya guna menjadi lebih baik, Letkol Inf Herberth Andi Amino Sinaga, S.Ip berharap Satuan Kodim tetap mendukung Program Pemerintah dalam ikut mensejahterakan Masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

“Kerjasama yang sudah terjalin selama ini Saya harapkan jangan sampai kendor, untuk itu masing-masing Staf, mari Kita sama-sama saling membantu guna mendukung Program-Program yang sudah ada demi lancarnya tugas-tugas Kita kedepan sebagai Satuan Teritorial, “Tegasnya.

“Saya selaku pejabat Dandim yang baru di tempat sekarang ini, masih banyak yang belum Saya ketahui akan sifat dan kebiasaan Warga setempat, untuk itu Saya berharap kalian para Staf juga bisa membantu Saya sehingga Saya bisa cepat beradaptasi ditempat ini, “Tambahnya.

“Dan disetiap kegiatan yang akan Kita laksanakan kedepan selama Pandemi Covid-19 ini, agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dan untuk kegiatan Olah Raga harus Kita giatkan kembali demi menjaga Daya Tahan Tubuh serta Imun yang kuat serta selalu berdoa agar bencana ini cepat berlalu dari Negara Kita Indonesia, “Pungkasnya. (Jan Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.