Jalin Kerjasama Kadin Sulut Dengan Bank Prismadana Lewat UMKM

SULUT, – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) adalah Rumahnya pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang Industri dan Perdagangan khususnya pemberdayaan Ekonomi Nasional, merujuk dari peryataan tersebut maka Kadin Sulut akan terus bersinergi dengan pemerintah maupun swasta juga pihak terkait sebagai mitra Kadin dalam meningkatkan perekonomian daerah, pada masa New Normal ini.

Hal ini disampaikan Ketua Kadin Sulut Jemmy Tumimomor saat melakukan kerjasama dengan Bank Prismadana, yang bertempat di ruang rapat Bank Prismadana, Senin (3/8/2020).

“Kami akan terus bergerak bersinergi dengan pemerintah bersama pihak yang berkompeten dalam bidang ekonomi di daerah Sulawesi Utara”, Ujar Tumimomor.

Upaya Tumimomor dalam kiat Kadin Sulut, mendatangkan apresiasi dari Fery Parera selaku Direktur Utama Bank Pridmadana.

“Kadin Sulut makin maju dengan program-programnya, maka dari itu kami memberikan apresiasi juga mendukung kerja keras Kadin dalam memajukan perekonomian Sulut”. Jelas Parera.

Dalam kesempatan itu hadir pula Komisaris Bank Prismadana Hendry M.P. Lumintang, Ketua Kadin Kabupaten/Kota, serta jajaran pengurus Kadin Sulut.

Menutup kegiatan tersebut, Lumintang berharap, kerjasama Kadin Sulut dengan Bank Prismadana mampu memberikan hawa segar bagi entrepreneur dan pengusaha yang terhimpun dalam wadah ini.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama antara Kadin Sulut dan Bank Prismadana, dapat membuka peluang usaha bagi entrepreneur bahkan pengusaha serta dapat menunjang pembiayaan dalam sektor UMKM yang ada dalam wadah ini”, pungkasnya

Diakhir acara, sebagai bentuk kepedulian akan bencana alam yang terjadi di Bolsel dan Bolmong, Bank Prismadana juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10.000.000.- kepada Posko penanggulangan bencana alam di Bolsel juga Bolmong dan langsung diterima oleh Ketua Kadin Kota Kotamobagu Muliadi Paputungan dan Ketua Kadin Bolmong Ichdar Damogala, masing’masing Rp. 5.000.000.-.

(Innor/Yan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.