Pakaya Irup Peringatan HUT RI ke 75

Sangihe – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), kemerdekaan Repoblik Indonesia (RI) ke 75 tahun dilingkungan Kantor kementrian agama diperingati dengan pelaksanaan upacara bendera pada Senin (17/8/2020). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Kantor Kementerian agama (Kakan Kemenag) Drs Tavip Pakaya.

Dalam amanatnya Kakan Kemenag mengatakan walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19, tapi semangat memaknai hari kemerdekaan jangan pernah luntur.

“Jiwa Nasionalisme serta semangat jangan pernah luntur akibat kondisi saat ini. Terlebih sebagai ASN Kemenag yang mempunyai tugas dan tanggungjawab yang besar, mari kita implementasikan makna kemerdekaan dalam tugas kita sehari-hari, mari terus mengasah diri serta tingkatkan kompetensi dan kualitas dalam melaksanakan tugas negara sebagai ASN,” ungkap Pakaya.

Meski sederhana pelaksanaan upacara dengan tema ‘Indonesia Maju’ di halaman kantor kementerian agama berlangsung hikmat. Pelaksanaan upacara juga dirangkaikan dengan penyerahan Satya Lencana Karya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe kepada Para ASN Kemenag. (Andika)

Rate this article!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.