Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-75 Pemkab Minsel di Masa Pandemi Covid-19 Sukses Digelar

AMURANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-75 tahun 2020 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020 oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di masa Pandemi Covid-19 sukses di gelar.

Adapun kegiatan peringatan HUT RI Ke-75 Pemkab Minsel dengan melakukan upacara bendera di depan halaman Pemkab Minsel, dan sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Christiany E. Paruntu dengan menggunakan protokol kesehatan, Senin (17/8-2020)

Bupati Christiany E. Paruntu mengikuti upacara bendera secara langsung, yang disiarkan oleh stasiun televisi dari Istana kepresidenan bersama Wakil Bupati Franky D. Wongkar dan Ketua DPRD Jenny J. Tumbuan serta Forkopimda Minsel usai melakukan pengibaran sang saka merah putih oleh Pemkab Minsel.

Bupati Christiany E. Paruntu bersama Wakil Bupati Franky D. Wongkar mengikuti upacara penurunan bendera, yang selaku Inpektur upacara dalam penurunan bendera Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, S.Ik

Bupati Christiany E. Paruntu, menghadiri serta menyerahkan 96 surat keputusan pemberian remisi masa pengurangan kepada warga binaan di lembaga permasyarakatan Amurang.

Bupati Christiany E. Paruntu mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel, dalam rangka mendengar Pidato Kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (14/8-2020)

Bupati Christiany E. Paruntu Buka Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke-75 2020 dengan melepas rombongan bersepeda yang diikuti oleh Forkopimda Minsel dan jajaran Pemkab Minsel, Jumat (7/8-2020).  (Jaan/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.