Bupati CEP Laksanakan Rakorev Pemdes se-Kabupaten Minsel 2020 Lewat Daring

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) penyelengaraan pemerintahan desa se- Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2020 melalui online atau dalam jaringan (Daring), yang dilaksanakan langsung dari rumah dinas, Senin (14/9-2020)

Rapat daring ini di ikuti oleh para hukum tua dan dibuka langsung oleh Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Frangky Tangkere, SP. Dilanjutkan dengan penyampaian dari Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Dalam sambutanya Bupati CEP memberikan apresiasi kepada seluruh hukum tua, BPD dan seluruh perangkat desa se-Kabupaten Minsel atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi yang telah di tunjukkan selama ini untuk melayani masyarakat terlebih di masa pandemi saat ini, ungkap Bupati CEP.

“Kiranya jiwa dan semangat melayani ini dapat tertanam dalam diri kita masing-masing sebagai abdi masyarakat untuk membawa masyarakat kita BANGKIT, melawan dan memberantas penyebaran covid-19 di daerah kita” ujar Bupati dua periode ini. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.