Diarak Masa Pendukung Serta Para Pejuang Kota Tomohon ROSE Medaftar Ke KPU Tomohon

TOMOHON – Dalam rangka persiapan pelaksanaan pilkada Kota Tomohon, Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon) dari Independen Robert  PA Pelealu, SH MH dan Fransiskus Hermanus Anjelo  Soekirno, SH MH (ROSE) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon guna melakukan pendaftaran sebagai Bapaslon Cawali dan Cawawali dalam pilkada  Kota Tomohon 2 bulan desember 2020 mendatang, bertempat di Aula Kantor KPU Kota Tomohon, Sabtu (5/9/20).

Kedatangan Bapaslon Rose di dampingi para pendukung serta para pejuang berdirinya Kota Tomohon dan di sambut para komisioner Kpu Kota Tomohon dengan menerapkan protap Covid-19.

Sebelum pelaksanaan pendaftaran pihak KPU menyampaikan kepada tim dan bapaslon tentang syarat yang akan digunakan dalam pendaftaran nanti dan tim pun menyiapkan dan menyerahkan dokumen- dokumen yang diperlukan.

Dan dokumen atau data dari bapaslon yang telah disiapkan sebagai syarat dalam pendaftaran yakni

– Formulir model B1 KWK atau surat pernyataan bakal calon walikota dan wakil

– formulir model BB 2

– Ijasah dan kelengkapan dokumen lainnya telah disiapkan.

Setelah KPU menerima dan meneliti kelengkapan dan keabsahan dokumen pencalonan dan kelengkapan persyaratan kemudian melakukan verifikasi terhadap dokumen bapaslon dan setelah selesai pihak KPU menyatakan pendaftaran bapaslon ROSE di terima. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.