Didampingi Petinggi Partai CS – WL Lakukan Pendaftaran di KPU Tomohon

TOMOHON – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Carrol Senduk dan Wenny Lumentut merapat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon di dampingi petinggi partai berlambang banteng untuk melakukan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bertempat di Aula KPU Tomohon, Jumat (4/9/20).

Selain petinggi partai CS-WL didampingi pula para pendukung-pendukung lainnya saat mendatangi KPU. Sebagai salah satu prtinggi partai Jonny Runtuwene (Jonru) mengajak kepada para pendukung untuk tetap solid dan berjuang bersama-sama untuk memberikan dukungan kepada bapaslon ini.

” Mari kita bangun kolaborasi untuk membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik, dan itu merupakan target yang harus kita capai dengan memiliki ketulusan hati ingin melayani orang banyak, karena untuk menjadi seorang pemimpin bukan hanya mengandalkan kecerdasan intelektual akan tetapi harus memiliki kecerdasan emosional dan spiritual karena seorang pemimpin dalam mengambil keputusan harus lebih selektif”,tegas Jonru.

Dikesempatan itu dalam melakukan pendaftaran Bapaslon telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU sebagai syarat dalam mengikuti pencalonan dalam pilkada  mendatang. Dan oleh KPU setelah menelitI dan memeriksa serta melakukan verifikasi terhadap berkas yg ada maka, ketua KPU Kota Tomohon menyatakan menerima pendaftaran bapaslon ini.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.