Gerakan Sejuta Masker Polres Kepulauan Talaud Bagikan Masker

TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud Engelbert E. Lasut menghadiri kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut “Marijo Pake Masker” yang di canangkan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), bertempat dihalaman depan Mapolres Talaud, Selasa (29/9-2020).

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh Polda Sulut dilakukan juga oleh Polres Kepulauan Talaud dengan penyerahan sejuta masker secara simbolis oleh Bupati Engelbert E. Lasut, Kapolres Talaud dan Kodim 1312 Talaud.

Sejuta masker ini dicanangkan oleh Kapolda Sulut untuk melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat di Sulut dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Setelah diterima, hari ini juha secara serentak Polres Kepulauan Talaud lakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Usai kegiatan yang dilaksanakan, Polres Talaud, berama pihak TNI dan jajaran Polres Talaud turun ke jalan jalan serta ke Desa desa untuk membagikan masker kepada masyarakat, apa terlebih warga yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Pemerintah Kepulauan Talaud, Kodim 1312 Kepulauan Talaud dan jajaran Polres Talaud. (Ahridan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.