Kadis Kominfo dan Persandian Frits Mokorimban Lakukan Rapat Perdana Bersama ASN dan THL

MITRA – Pelaksana Tugas (PlT) Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kepala Dinas Frits Mokorimban lakukan rapat perdana bersama instansi, Rabu (02/9-2020)

Rapat perdana dipimpin oleh kepala dinas Frits Mokorimban bersama sekertaris dinas, kepala kepala bidang dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga harian lepas (THL) di ruang Dinas Kominfo

Rapat perdana  Dinas Kominfo dan persandian dalam rangka  untuk Mengevaluasi Program Kegiatan dan Penggunaan Anggaran sesuai peruntukan yang sudah dan dilaksanakan, termasuk diantaranya menindak lanjuti arahan dari  Bupati terkait Kedisiplinan kinerja ASN dan THL tinggal di Mitra.

Dalam rapat tersebut kadis Mokorimban berharap adanya kerjasama dalam melaksanakan tugas serta melakukan dengan penuh tanggung jawab yang telah diberikan oleh pimpinan.

“Saya berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan serta sinergitas dalam kita melaksanakan tugas dan pekerjaan, dapat terwujud kinerja yang lebih baik” ujar Kadis Frits.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.