Ketua TP-PKK Kabupaten Sangihe Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Hal ini dibuktikan setelah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Dra Hermin Ririswati Katamsi menerima secara langsung penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan oleh Pemerintah pusat lewat Inspektur Inspektorat Wilayah I BKKBN Maria Vianney Chinggih Widanarto, Selasa (8/9/2020).

Katamsi mengatakan, penyematan dan penghargaan yang diterima ini menjadi kebanggaan baginya. Penghargaan tertinggi oleh Pemerintah pusat ini juga menjadi kado istimewa bagi Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana pada beberapa hari lalu merayakan ulang tahun yang ke-59 tahun.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasioal bagi TP-PKK Sangihe yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap Program Bangga Kencana dan satu-satunyanya di Sulawesi Utara di tahun 2020. Ini juga menjadi kado istimewa bagi Pak Bupati Kepualauan Sangihe yang sebelumnya merayakan ulang tahun,” jelas Katamsi.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe juga menerima penghargaan peringkat ketiga lomba inovasi gerakan cegah putus pakai kontrasepsi masa pandemi Covid-19 kategori jumlah pasangan usia subur diatas 25 ribu se Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.

Penghargaan ini diterima dalam agenda kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Mitra Kerja/Review Program Bangga Kencana Propinsi Sulawesi Utara di Hotel Sintesa Peninsula Manado.Turut mendampingi Ibu Ketua Tim Penggerak Kabupaten Sangihe yakni Kepala Dinas PPKB Kabupaten Sangihe Drs Z Harikatang ME bersama sejumlah Pejabat Administrator Dinas PPKB. (ADVERTORIAL)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.