Pemkab Minahasa Rapat Bersama BPJS Ketenagakerjaan

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos Rapat bersama BPJS Ketenagakerjaan di Tenda halaman kantor Bupati. Rabu, (23/-2020), Rapat ini di gelar sesuai dengan standar protokol kesehatan covid 19.

Dalam rapat ini membahas tentang perlindungan bagi pekerja yang ada di wilayah Minahasa seperti THL, aparat desa/aparat kelurahan, anggota korpri, program pekerja rentan mapalus dan ASN care. Begitu juga membahas relaksasi iuaran sebesar 1% untuk program JKM dan JKK.

Pemerintah Kabupaten Minahasa akan diusulkan untuk menerima paritrana award tahun 2020. Penghargaan Paritrana adalah wujud keseriusan pemerintah daerah dalam memberikan perlindungan jaminan sosial kepada seluruh pekerjanya.

Dalam kegiatan ini juga disalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 melalui pemda Minahasa dari BPJS Ketenagakerjaan berupa beras sebanyak 1 ton yang diserahkan oleh kepala BPJS ketenagakerjaan Minahasa, Puji Hastuti Kepada Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.