Raih WTP Ke-5 Bupati JS Terima Penghargaan dari Kementrian

MITRA – Menkeu RI Sri Mulyani Indrawati memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota, khususnya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilakukan secara daring, Selasa (22/9-2020).

Penghargaan yang diterima Bupati James Sumendap, atas pelaporan keuangan pemerintah Kabupaten Mitra 2020, sehingga penilaian dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) memberikan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian kepada Kabupaten Mitra untuk ke 5 kalinya.

Dengan didapatnya penghargaan dari Kementrian, Bupati James Sumendap memastikan bahwa, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik. Kedepan kita akan yerus berupaya mempertahankan dan melakukan hal yang lebih baik, ucap Sumendap.

Dikatakanpula Bupati James, atas prestasi yang diraih Kabupaten Mitra, dirinya berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua penyelenggara pemerintahan, mulai dari DPRD dalam rangka pengawasan dan dalam rangka realisasi seluruh program kepada semua SKPD, dalam hal ini camat, kepala badan dan dinas dinas yang ada.

“Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada DPRD dalam pengawasannya, juga bagi seluruh SKPD dan sekretaris daerah yang dalam pengelolaan dan administrasi keuangan, serta tata negara dapat dikelola dengan baik dan benar,” tutup Bupati JS.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.