Dua Mahasiswa Unsrat  Terima Bea Siswa Spontan Dari Wenny Lumentut

TOMOHON – Wenny Lumentut secara spontan memberikan bea siswa bagi kedua mahasiswa pascasarjana  Universitas Samratulangi (Unsrat) manado, Rabu (14/10/20). Hal ini bukan pertama kalinya Wenny Lumentut lakukan dalam pemberian bea siswa secara spontan.

Menurut penuturan WL, siang itu tanpa rencana menerima tamu kedua kedua pemuda, yang ternyata keduanya  merupakan mahasiswa  Pascasarjana Unsrat yang saat itu mengalami kesulitan untuk melanjutkan study S2.

Setelah berbincang sejenak, secara spontan Wenny langsung memberikan bantuan bea siswa  untuk dua semester dan wenny Lumentut  memberikan nasehat dan motivasi pada keduanya.

” Manfaatkan masa muda kalian  untuk terus belajar dan belajar terus”, ucap Wenny.

Saat di temui wartawan kedua mahasiswa itu mengatakan ucapan terima kasihnya kepada WL dan bertekad untuk terus belajar, ucap keduanya.

Semantara itu, Wenny Lumentut mengatakan kepada wartawan bahwa pemberian bea siswa ini tidak di rencanakan akan tetapi di berikan secara spontan.

” So sering kwa, kita nda pernah rekeng berapa kali kita bantu beasiswa, apa yang tangan kanan ada kase tangan kiri nembole tau”, tutur Wenny ” (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.