Paslon Nomor Urut 1 CEP -SSL Gemparkan Kanonang

 

Kawangkoan,- Kampanye pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara nomor urut 1 “CEP-SSL” pada hari Kamis, (26/11/2020), Gemparkan Masyarakat Kanonang.

Kehadiran pasangan calon Cagub cawagub tahun 2020 Provinsi Sulawesi Utara dari partai Golongan Karya, CEP – SSL di desa Kanonang, sontak membuat berhamburan pendukung paslon tersebut.

Dari suasana yang lengang berubah menjadi suasana yang ramai, ternyata pendukung CEP-SSL di desa Kanonang dapat merubah suasana di desa itu menjadi lautan kuning, yang awalnya tidak di sangka, karena tampilan atau pemasangan atribut paslon tersebut yang berbenderakan partai golkar hanya dapat di hitung dengan jari, alias sangat minim. “Tak di sangka ternyata begitu banyak pendukung paslon nomor satu,” tutur Sonny , warga Kanonang pada media ini.

Terlebih dahulu hadir di Kanonang adalah Tim pemenangan yang di ketua oleh Mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw bersama Sekertaris Partai Golkar Minahasa Febri Suoth S. Sos. dan anggotanya.
Dengan kobaran semangat yang berapi api, ketua tim pemenangan dari cagub cawagub sulut 2020 nomor urut satu ini, membakar semangat pendukung paslon tersebut yang siap menjemput kedatangan CEP dan SSL.

Dalam sambutannya JWS menyampaikan bahwa CEP -SSL telah unggul hampir di setiap kabupaten kota yang ada di Sulut. Karena begitu antusiasnya para pendukung yang ada di setiap Kabupaten/Kota. “Mereka rindu ada perubahan yang signifikan yang akan di terapkan CEP dan SSL, termasuk mensejahterahkan para petani cengkeh dan kelapa, untuk memperjuangkan naiknya harga kedua komuditi tersebut, yang saat ini anjlok,” tutur JWS.

“Cengkeh dan Kelapa adalah maskot dari provinsi sulut dan nilai histori tertuang di situ, hal ini perlu kita pertahankan,” tambah JWS.

Tak lama kemudian hadir calon wakil Gubernur dari partai golkar ini, yakni Sehan S Lanjar (SSL) masrakat dan pendukung calon ini menyambut dengan antusiasnya. Figur yang mereka nanti nantikan ini di sambut dengan penuh sukacita,
SSL dalam sambutannya secara singkat menyampaikan bahwa saatnya masyarakat mengambil sikap secara hati nurani, pilihnya sesuai hati nurani, karena itu sangat berkenan kepada Tuhan.
Semaraknyanya kehadiran SSL di kanonang semakin bertambah dengan hadirnya orang nomor satu dari calon tersebut. CEP hadir menambah kobaran semangat para pendukung Paslon Nomor urut satu ini.

Antusias pendukung di sela kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena senantiasa di sampaikan oleh moderator dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Partai Golkar Kabupaten Minahasa, Adrie Kamasi, anggota dewan provinsi sulut Inggried Sondakh, Ketau partai Golkar Kota manado Meykel Damopolii, dari unsur ormas turut hadir juga, Farry Malonda.

Adrie Kamasi. SH. MH. selaku tuan rumah, di sela kegiatan tersebut menjelaskan pada wartawan media ini bahwa ; CEP-SSL datang membawa penyegaran di tengah masyarakat sulawesi utara, kenapa…!?? menurutnya bahwa program-program yang telah di siapkan oleh pasangan calon partai golkar dalam pilgub saat ini sangatlah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan sangat memperhatikan kehidupan sosial masyarakat, yang bersifat adil dalam mensejahterahkan masyarakat. Hal itupun tertuang dalam program- progran CEP-Sehan saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. (Farly Bujung)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.