“ROR” Optimis Raih Kemenangan 80℅ Pilgub Sulut di Minahasa “Chalie” Rumajar Sependapat. 

MINAHASA – Wakil Ketua DPC Sulawesi Utara  PDI Perjuangan Royke Octavianus Roring, yang akrab di sapa ROR, Optimis bahwa Kabupaten Minahasa meraih kemenangan delapan puluh persen dalam pemilihan pilgub dan wakil gubernur yang sudah tak lama lagi, tepatnya tanggal sembilan desember.

Hal ini di sampaikannya saat berkunjung di sekretariat Banteng Gaul di Kawangkoan pada hari ini sabtu 14 November 2020. Usai santap makan bersama para pendukung Olly Dondokambey dan Steven Kandou,

Lebih lanjut ROR menyampaikan bahwa; selaku wakil ketua DPD PDI perjuangan Sulut, sudah tentu ia mengajak agar para pemilih yang ada di kabupaten Minahasa, agar solid dalam memenangkan Kandidat Calon Gubernur  Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou, dan saya optimis bahwa; minahasa mencapai delapan puluh persen perahian suara dalam pilgub pada tanggal 9 desember. Tutur ROR.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Banteng Gaul Komuniti Chalie Rumajar memberikan apresiasi atas kehadiran bapak ROR beserta ibu di sekertariat saat itu.  Sudah tentu kehadiran beliau akan semakin menambah semangat bagi kami komunity banteng gaul yang ada di bendar Kawangkoan dan sekitarnya.  Chanlie juga optimis, bahwa;   kemenagan pilgub di Kawangkoan akan meraih suara yang signifikan.Tutur Chanlie.

(Farly)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.