Bupati “JS” Kalau Keluarga Bersedia Kami Siap Memfasilitasi Sebagai Penghormatan Terakhir

Almarhuma Ibu Telly Tjangkulung Mantan Bupati Mitra Periode 2008-2013

MITRA – Berpulangnya Mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2), periode 2008-2013 menggemparkan warga Kabupaten Minahasa Tenggara, mengingat Almarhuma merupakan Bupati pertama pilihan warga Mitra.

Mendengar berita duka ini Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap, SH, mengatakan sebagai penghormatan terakhir kami siap memfasilitasinya.

“Kalau keluarga bersedia, kami Pemerintah Kabupaten Mitra bersedia memfasilitasi untuk memberikan penghormatan terakhir,” ungkap James Sumendap, Selasa (5/1/2021).

Bahkan menurut Bupati hal ini sudah langsung disampaikan kepada pihak keluarga yang juga sahabatnya Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut, sebagai suami dari Mantan Bupati T2.

“Sebab sudah sepantasnya kita memberikan penghormatan terakhir kepada seorang pejabat negara, apalagi beliau sebagai Bupati Mitra terpilih yang pertama,” ujar Bupati JS

Walau demikian, mengingat masih masa pandemi COVID-19, penerapan disiplin Protokol Kesehatan tetap akan dikedepankan, guna menghindari potensi terjadinya kerumunan dalam upacara pelepasan jenazah Mantan Bupati T2.  (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.