Walikota “Andrei Angouw” Dampingi Presiden “Jokowi” Resmikan Jalan Tol Manado – Bitung

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menjemput Presiden Joko Widodo di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, (25/02-22).

Kehadiran Presiden Jokowi di Sulut saat ini sudah kesekian kalinya, dan kali ini kehadiran Presiden dalam rangka meresmikan proyek nasional skala besar, yakni jalan Tol Manado Bitung.

Jalan Tol Manado Bitung ini sepanjang 39,8 kilometer yang terdiri dari dua ruas yakni Manado-Danowudu sepanjang 26,35 kilometer dan ruas Danowudu-Bitung sepanjang 13,55 kilometer.

Dalam acara peresmian, setelah sambutan Gubernur dan sambutan Presiden, selanjutnya dilaksanakan peresmian jalan Tol dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti peresmian jalan Tol.

Pada puncak peresmian penekanan tombol, Walikota Manado Andrei Angouw, dipanggil untuk mendampingi Presiden Jokowi dalam penekanan tombol bersama atas peresmian jalan Tol Manado – Bitung.

Usai acara dilaksanakan Walikota juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah memberikan kesempatan untuk mendampingi sekaligus penekanan tombol secara bersamaan dalam peresmian jalan Tol Manado – Bitung.

Terima kasih juga kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan semua pihak yang mewujudkannya, dan kepada siapapun yang menempatkan saya di posisi saat itu, terima kasih banyak dan saya sangat menghargainya, ujar Walikota Angouw.

Hadir dalam peresmian jalan Tol Manado – Bitung ini selain Presiden dan Gubernur Sulut, Sekretaris Negara, menteri PUPR, menteri BUMN, Direktur Bina Marga, dan Walikota Bitung serta forkopimda Sulut dengan tetap memperhatikan Prokes yang ketat.

(YJ/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.