Rasa Dirugikan “Farly Bujung” Laporkan Akun Palsu “Karel” Ke Polres Minahasa

Minahasa – Viralnya dalam jejaring grup media sosial Facebook di Resmob Polda Sulut, terkait aksi kegiatan sabung ayam agar ada tindakan tegas dari pihak yang terkait oleh pemegang akun bernama Karel (Akun Palsu) yang dituding milik salah satu Wartawan Media Suarasulutnews.co.id, akhirnya dilaporkan oleh Farly Bujung ke pihak Polres Minahasa.

Hal ini dilaporkannya kepihak Kepolisian Polres Minahasa (27/7), oleh Farly Bujung mengingat info info ancaman kelamatan terhadap dirinya mulai terdengar dari pecinta sabung ayam akibat dari Akun palsu bernama “Karel”
Dalam laporannya, langsung diterima oleh Polres Minahasa, lewat Satuan Reskrim Polres Minahasa dengan membuat berita acara pelaporan untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya.
Pemegang Akun palsu bernama “Karel” yang mengambil Foto saya di Facebook dan digunakan pada akunnya, saya yakin pihak Kepolisian Polres Minahasa dapat mengungkap siapa sebenarnya pemilik Akun “Karel” itu, Karena ini telah melanggar UU ITE.
Sebelumnya, Pemegang akun palsu (Karel) dengan photo profil seekor anjing itu, mirip dengan hewan peliharaan anjing milik dari Farly Bujung, sehingga dampak dari spekulasi ini membuat para penghobi ayam menjadi terpancing menujukan kepada saya selaku pelapor.
Adanya Akun palsu tersebut, sempat membuat para penghobi adu ayam di Kawangkoan secara lantang berspekulasi mengarah menyimpulkan, bahwa akun yang bernama Karel itu adalah akun saya yang memakai photo profil anjing bercorak bis putih di moncong.
Namun demikian, setelah di klarifikasi bersama dengan para pecinta adu ayam baru benar benar percaya bahwa, Akun palsu tersebut bukan milik saya. Namun hal ini harus saya laporkan untuk mengungkap siapa “Karel” itu sebenarnya, agar bisa dapat di proses sesuai dengan hukum yang ada, hal ini juga agar tidak ada korban lainnya dari aksi akun Palsu bernama “Karel” ini, tegas Farly Bujung.  (Adm)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.