Iptu.S.Moniaga Pimpin Satlantas Polres Minahasa Tenggara.

Mitra – Kepala Satuan Lalulintas (Kasat) Polres Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini dijabat oleh Iptu S.Moniaga untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang  telah di percayakan.

Berdasarkan TR tanggal 30 Juli 2022, maka Iptu S. Moniaga dipromosikan naik sebagai Kasat Lantas di jajaran Polres Minahasa Tenggara.
Iptu Moniaga merupakan Sosok perwira pertama yang menangani urusan STNK dalam kurun waktu belasan tahun itu, setiap harinya berhadapan dengan ratusan bahkan ribuan  wajib pajak kendaraan, terlebih khusus pemilik kendaraan yang melakukan perpanjangan STNK di Kota Manado.
Sejak golongan pangkat Bintara hingga masuk jenjang perwira pertama, sosok petugas ini sudah mendalami pengurusan administrasi kendaraan bermotor.  Sehingga dari pengalaman itulah naik mengemban tugas selaku Pamin ( Perwira Administrasi) bagian STNK Samsat Manado.
Saat dii temui wartawan media ini, disela -sela aktivitas rutin selaku Pamin STNK Perwira pertama ini berpendapat bahwa, pangkat dan jabatan adalah anugerah dari Tuhan yang diberi kepercayaan oleh pimpinan. Dan itu akan di wujudnyatakan sebagai implementasi ibadah. Tugas dan tanggung jawab itu adalah ibadah dan amanat dari yang Maha Kuasa.
Dan, sudah tentu di tempat tugas yang baru, ada banyak yang akan di kerjakan. Karena semakin besar tanggung jawab  yang di percayakan, semakin besar juga apa yang akan kita kerjakan. Dan semua mengacu dari aturan aturan yang telah ada, terlebih Khusus di bidang lalu-lintas.  Tutup Moniaga.
(Farly Bujung)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.