Pemdes Mundung Satu Salurkan Kepada 71 Penerima KPM BLT Tahap Akhir 2022

Mitra – 71 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur, menerima BLT Tahap Akhir yakni Bulan Oktober, November dan Desember 2022 bertempat di kantor Hukum Tua, Jumat (30/12-2022).

Hukum Tua Desa Mundung Novly Tiow berharap, BLT yang diterima oleh masyaratkat tahap akhir di tahun 2022 ini, kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh penerima dengan membeli kebutuhan yang di perlukan.
” Ini merupakan BLT terakhir di tahun ini. Saya ingatkan kepada penerima agar bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan membeli kebutuhan lain yang tidak diatur, ” diingatkan Kumtua
Lanjut dikatakan Kuntua, bantuan ini merupakan bukti bahwa pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat. Bantuan ini diberikan sebagai akibat dari dampak Pandemi Covid 19. Apalagi disaat ini kita masih dalam suasana Natal dan akan menyambut Tahun Baru 2023.
Selanjutnya Kuntua juga meminta, marilah kita mendukung program program pemerintah di tahun 2023 nanti, baik itu dari Kabupaten, Kecamatan bahkan di Desa, karna kita harus menyadari bahwa ini adalah bantuan anggaran dari pemerintah untuk membantu masyarakat yang ada, jadi kalau ada program program pemerintah marilah kita sama sama menunjang, apalagi akan memperbagus di desa kita.
Diingatkanpula Kumtua, dalam rangka menyambut tahun baru, pemerintah desa selalu menyampaikan dan mengingatkan agar kiranya kita selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan kita, apalagi sekarang ini Covid-19 belum habis, maka saya berharap kita semua harus menjaga imun kita, tutup Kumtua Novly Tiow.
(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.