2023 Kumtua “Waworuntu” Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Desa Rambunan.

Minahasa – Hukum Tua desa Rambunan, Kecamatan Sonder, Deni S.J. Waworuntu, saat ditemui di kediamannya desa Sawangan, menjelaskan terkait anggara di tahun 2023 yang bersumber dari dana desa (Dandes) akan melanjutkan pembangunan yang ada di desa.

Adapun yang menjadi skala prioritas Pemdes yaitu pemasangan pafing blok di lorong lorong desa Rambunan. Selain itu akang mengerjakan plat deker di pilah pilah jalan.

Menurutnya, kedua hal tersebut merupakan skala prioritas pembangunan di desa Rambunan. Agar pemanfaatan dana pusat DD dapat di nikmati segenap masyarakat dan memperindah desa.

Kalau beberapa tahun kemarin anggaran untuk desa dari dana desa banyak terserap dalam pengamanan masalah covid (BLT) kini saatnya kembali kita akan terkonsentrasi dengan pembangunan infrastruktur desa.

Selain itu kami juga ke depan akan membuka jalan perkebunan dan melanjutkan sebagian jalan perkebunan yang telah di kerjakan oleh pemerintah desa sebelumnya.

Dalam hal itu tentunya kami pemerintah desa menghimbau kepada masyarakat desa Tambunan agar sama sama kita mendukung program pembangunan yang ada di desa, jelas kumtua terpilih ini pada pertengahan tahun 2022 lalu.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.