Diketuai Artly Kountur Open Turnamen Sepak bola Antar Klup James Sumendap Cup 2023 Dibuka

Mitra – Open turnamen sepak bola antar klub James Sumendap cup 2023, yang memperebutkan hadiah total 85 juta rupiah, di gelar dan dibuka oleh Ketua DPRD Mitra Marthy Ole di lapangan bola kaki, Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (21/01-2023).

Ketua panitia Artly Kountur juga selaku ketua komisi satu DPRD Mitra ini menjelaskan, bahwa Tujuan kegiatan ini dalam rangka untuk mengangkat potensi masyarakat  disini, khususnya kaula muda terkait sepak bola, karna untuk Mitra sendiri gudang pemain bola ada di kecamatan belang dan Ratatotok.

Kami juga panitia meng full up terhadap keinginan masyarakat yang selama ini berkerinduan adanya sebuah open turnamen yang melibatkan tim yang berada di luar kabupaten Minahasa Tenggara.

Sementara hadiah yang kami siapkan dalam rangka open turnamen saat ini sebasar 85. 000.000

     Juara  1. 35. 000 00

                 2. 20. 000 000 

                 3. 10. 000 000

                 4.   3. 000 000

Dan masing masing akan mendapatkan trophy tetap, Sementara untuk sponsor tunggal kami dalam penyelenggaraan kegiatan ini adalah Bupati Mitra James Sumendap dan Bank Sulutgo, ujar Kountur.
Dijelaskanpula ketua, Kegiatan yang dilaksanakan ini sifatnya sistim gugur, bahkan dalam satu hari itu akan kami laksanakan dua partai sehingga detlain yang kami butuhkan hanya butuh dua bulan, prediksi kami sampai 20 Maret 2023 kegiatan ini sudah selesai.
Kami juga memberi motivasi kepada semua tim karna kegiatan ini bersifat sistim gugur. Jadi perhitungan dari babak kualifikasi sampai dengan Green final itu, tim hanya bermain 7 kali sehingga menguntungkan tim dalam mengikuti open turnamen ini.
Dan adapun jumblah tim yang mendaftar pada panitia saat ini, sudah ada 47 tim. yang telah mendaftar diluar Kabupaten Mitra, Tomohon,Tondano, Minut, Bitung, Manado, Minsel, Bolmong, Kotamobagu, dan Boltim yang sudah memastikan diri mengikuti serta dalam open turnamen ini, jelas Ketua Panitia Artly Kountur.  (J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.