Pemkab Mitra Lakukan Roling Bupati JS Pesan Lakukan Tugas dan Tanggung Jawab Dengan Sebaiknya.

Mitra – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap memimpin acara Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten (Mitra) yang bertempat di Sport Hall Kantor DPRD Mitra, Kamis (26/01-2023).

Pelantikan besar besaran dan pengukuhan ini mulai dari pejabat eselon ll, lll dan lV bersama dengan staf khusus, direksi PDAM dan Pasar di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan untuk dapat mendedikasikan diri sebagai warga masyarakat yang mencintai kabupaten Minahasa Tenggara untuk membantu bersama sama dalam penyelenggaraan pemerintah di kabupaten Mitra.

Kita telah menyaksikan potensi potensi yang luar biasa dari pejabat pejabat ASN mulai dari eselon ll, lll dan lV dalam rangka pengembangan karir, oleh karenanya pemerintah kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati dan Baperjakat memberikan penilaian kepada bapak ibu saudara sekaligus juga mendedikasikan kepada saudara untuk pengabdian kepada daerah bangsa dan negara.

Untuk itu saya berharap kepada eselon ll yang baru dilantik dan penyerahan surat keputusan Bupati atau Sprint Bupati untuk dapat melaksanakan itu. Apakah perlu ada open biding dan lain sebagainya itu akan diatur oleh BKPSDM yang akan menentukan itu.

Dikatakan pula Bupati, pejabat yang baru saja dilantik mereka itu sudah banyak berpengalaman, oleh karena itu sudah biasa ditempatkan dimana mana, dan inilah yang patut di contohi karena dengan senang dan bangga, sekalipun dibeberapa dinas SKPD itu di pindahkan mereka sudah tidak kaget lagi kalau kemudian dimutasikan atau di pindahkan.

Perlu kita ketahui juga, bahwa ini adalah rotasi atau roling besar besaran, dan juga perlu diketahui yang pensiun untuk eselon ll hanya satu, eselon lll ada V, tapi oleh karena ini rotasi, apakah mungkin sudah terlalu lama dan lain sebagainya Sehingga perlu ada penyegaran.

Jadi mutasi ini bukan karna kurang prestasi, justru anda punya prestasi prestasi yang luar biasa, maka saya berharap kepada pejabat pejabat yang baru saja dilantik termasuk staf ahli, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah di percayakan, selamat bagi bapak ibu saudara saudara yang sudah dilantik, harap Bupati JS.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Joke Legi, Sekertaris David Lalandos, Ass l, ll dan lll serta seluruh kepala SKPD.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.