Djendri Kentjem Janji Penuhi Aspirasi Masyarakat Langowan Utara.

Minahasa – Masyarakat Langoan Utara desa Tempang Dua, mendapat kunjungan dari salah satu tokoh partai moncong putih PDI Perjuangan asal Sulut. dialah Djendri Alting Keintjem. SH.MH. Adapun kunjungan tersebut adalah bentuk kunjungan kerja fraksi PDI Perjuangan Komisi V DPR-RI, Sabtu (4/03-2023).

Kegiatan kunker itu berlangsung penuh keceriaan dari penyambutan pemerintah Kecamatan Langowan Utara, dihadiri langsung camat Langoan Utara. Dra Yenny Palit, dan juga pemerintah desa Tempang dua oleh hukumtua Seftia Lukow, serta beberapa desa lainnya yang ada di kecamatan Langowan Utara.

Dari pantauan wartawan media suarasulutnews, kunker anggota DPR-RI itu berhasil menggali dan mendapatkan aspirasi masyarakat.

Hukum tua Desa Tempang Dua, Seftia Lukow memberi apresiasi atas kepedulian dari pak Djendri, dimana sudah bertahun tahun masyarakat desa Tempang Dua merindukan terbukanya akses jalan yang menghubungkan desa tempang ke desa Tumaratas dan desa Taraitak yang terletak di lahan perkebunan Talitep.

Hal ini sudah tentu kedepan setelah di buka jalan, akan memberi dampak yang baik bagi perekonomian masyarakat, karena jalan tersebut merupakan akses jalan untuk mempermudah hasil panen petani.

Selain itu ada juga jalan yang rencananya akan di buka atau di perbaiki, yakni jalan masuk desa Toraget yang menghubungkan jalan di desa Karumenga dan Tempang. Selain itu ada juga pekerjaan drainase yang akan dikerjakan.

Tentunya semua itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya masyarakat di desa tersebut, tetapi menjadi jalan alternatif bagi pengguna jalan pada umumnya.

Kami yakin, pak Djendri akan dapat merealisasikan semuanya itu di tahun berjalan ini. Tutur Kumtua Tempang Dua.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.