PAC PDIP Kecamatan Tombatu Rapatkan Barisan Pemenangan Pilcaleg dan Presiden 2024

Mitra – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus melakukan rapat barisan untuk kesiapan dalam mengikuti pemilihan Pilcaleg dan Presiden tahun 2024.

Hal inipun terlihat, usai melaksanakan reses pertama dapil tiga di kecamatan Tombatu Raya, Berty Sefry Rumochoy menggelar rapat koordinasi PDIP Kecamatan Tombatu bersama pengurus yang ada, Minggu (30/04-2023).

Menurut Rumochoy, rapat koordinasi (Rakor) ini, bertujuan untuk memperkuat strategi untuk mengsukseskan dan merebut kemenangan dalam Pemilihan Calon Legislatif dan Presiden di tahun 2024 nanti.

Lanjut Rumochoy, yang saat ini juga selaku Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra, dengan tegas menyatakan optimistis meraih kemenangan pada pemilu mendatang. hal itu dibuktikan dengan soliditas partai dalam menapaki tahapan pemilu.

Dalam arahannya menyampaikan kepada pengurus yang ada di Kecamatan Tombatu, berbagai persiapan penting yang harus dilakukan, menyelesaikan masalah-masalah rakyat atau konstituen.

Selain itu, untuk melawan hoaks dan fitnah, seluruh pengurus yang ada di Kecamatan Tombatu untuk mengsosialisasikan program program yang sudah dilakukan dan akan dilakukan kedepannya nanti, untuk meraih kemenangan, ujar Berty Sefry Rumochoy.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.