Bacaleg Utusan Tomohon – Minahasa Roger Mamesah Tuai Dukungan

Minahasa – Bakal calon  legislatif (Ba-Caleg) DPRD Provinsi Dapil Tomohon – Minahasa Roger Mamesah, yang juga selaku ketua DPC Partai Demokrat Minahasa, terus menuai simpati di kalangan masyarakat.

Hal ini terlihat salah satu bentuk simpati masyarakat dalam memberi suport  di setiap kali bung Roger mampir di kota Kacang Kawangkoan, pada salah satu tempat kuliner dimana bung Roger mampir.

Terlihat, kehadiran bung Roger selalu di padati oleh simpatisan dari berbagai desa seputaran kota kacang Kawangkoan. temu sapa itu bukannya dalam bentuk berkampanye, melainkan jalinan tali silaturahmi antar sahabat pak Roger.

Adri Masengi salah satu warga setempat menjelaskan pada wartawan media ini, menurutnya pak Roger Mamesah adalah sosok figur yang low profile, bukan nanti di musim caleg saat ini kehadiran bung Roger, namun disetiap kali mampir disini selalu dikerumuni banyak orang karena Pak Roger memiliki banyak sahabat.

“Latar belakang beliau seorang pengusaha dan masih mudah. Sudah tentu beliau banyak relasi dan punya segudang pengalaman dalam hal memimpin” ujarnya.

Tak heran kalau saat ini pak Roger di percayakan oleh petinggi partai Demokrat sebagai Ketua Demokrat Minahasa. dan ketika ia mencalonkan diri untuk caleg dari Demokrat dapil Tomohon dan Minahasa, saya yakin pak Roger banyak mendapat dukungan dan simpatisan.

“Kami yakin dengan mencalonkannya diri sebagai calon legislativ DPRD Provinsi utusan dapil Tomohon – Minahasa beliau pasti bisa meraih suara yang maksimal” yakinnya.

(Farly)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.