Melangkah Pasti “Meilina Onibala” di Dapil Empat Minahasa.

Minahasa – Di usung Partai PDI – Perjuangan, Meilina Onibala siap maju dalam pencalonan  legislatif 2024 Dapil 4 Minahasa, untuk menjadi seorang anggota dewan adalah suatu pemberian diri untuk mengabdi bagi masyarakat.

Wartawan media suarasulutnewsnews.co.id, secara tidak sengaja bertemu dengan puluhan pendukung bakal caleg partai PDI Perjuangan, yang diantaranya ada Caleg Meilina Onibala pada salah satu tempat di kawasan kuliner Kawangkoan, Sabtu (10/06-2023).

Kehadiran Meilina Onibdla saat itu bukan dalam bentuk berkampanye, tetapi sudah menjadi kebiasaan di setiap hari libur, yang merupakan anak salah satu pejabat teras Pemprov Sulut Meki Onibala, bersama sama dengan keluarga dan para sahabat dan para fans untuk menikmati sajian kuliner.

Pada kesempatan itu, Meilina Onibala menuturkan alasannya untuk maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Menurutnya, maju dalam pencalonan legislatif adalah wujud pemberian diri di tengah masyarakat mewakili kaum gender untuk bersama sama membangun, baik fisik dan non fisik. Tutur istri tercinta dari Andre Mukuan.

Ia pun optimis untuk pileg tahapan kali ini, lewat persiapan persiapan, baik fisik maupun mental, dapat bertarung dalam perolehan suara di pileg 2024 nanti.  Tetap berdoa dan mengandalkan Tuhan serta memohon topangan doa  dukungan dari masyarakat, tutup Meilina.

Diketahui, Melina Onibala adalah anak dari mantan pejabat Bupati Minsel, yang kini menjabat se kepala inspektur provinsi Sulut Meky Onibala, Putra Minahasa berdomisili di Tolok kec Tompaso.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.