Lomba Bercerita SD dan Madrasah Tingkat Kabupaten Minsel

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Minsel Drs Ventje Prog

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Minsel Drs Ventje Prog

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Terdepan dalam Informasi Pustaka menuju Indonesia gemar membaca.Peserta Lomba bercerita tingkat SD dan Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Minahasa Selatan di buka langsung oleh Assisten Tiga Drs Jems Tombokan di waleta Kantor Bupati,Kamis(19/5).

Lomba ini menampilkan beberepa kriterai,antara lain Tehknik Bercerita,Peguasaan Materi,Menggunaka Bahasa yang baik dan benar .

“Ini menjadikan generasi terdepan dlam pembangunan yang berkualitas,Jujur,Disiplin membaca dalam rangka Revolusi Mental,”kata Tombokan.

Lomba bercerita yang diprakasai oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah tampak begitu berjalan dengan baik,sehingga para peserta lomba utusan dari 17 kecamatan membawakan cerita dari  daerah Minahasa seperti Watu Pinabetengan dan Toar dan Lumimuut dan cerita Tanah Minahasa.

“Setelah mendapatkan hasil siapa yang menjadi terbaik,maka akan mengikuti lomba bercerita tingkat propinsi.Pada beberapa tahun kemarin Minsle mendapatkan juara pertama lomba bercerita.Maka dari itu kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik,”kata Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip daerah Drs Ventej Prog kepada media ini.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.