DPRD Sangihe Siap Ramaikan SulutGo Expo

 Sekeretaris DRPD Sangihe Novi Julintiana SH MH

Sekeretaris DRPD Sangihe Novi Julintiana SH MHdikatakan Sekeretaris DRPD Sangihe Novi Julintiana SH MH

Tahuna,Suarasulutnews.co.id- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe siap mengikuti sekaligus meramaikan agenda SulutGo Expo 2016 yang akan  diselenggarakan kamis (26/05) di Manado.

Kegiatan tersebut juga turut mengelar pameran lomba budaya tiap daerah selain seminar yang menghadirkan seluruh legislator se Sulawesi Utara dan Gorontalo. Demikian dikatakan Sekeretaris DRPD Sangihe, Novi Julintiana SH MH.

“Kegiatan SulutGo Expo akan dihadiri oleh seluruh legislator Sulut, termasuk Legislator Gorontalo,” ungkap Julintiana. Diakuinya, Dekab Sangihe tak main-main dalam mempersiapkan kegiatan dimaksud, karena selain telah mematangkan berbagai persiapan, dipastikan potensi adat istiadat sangihe akan turut ditampilkan sekaligus mempromosikannya.

“Kami sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk mengikuti acara legislatif SulutGo Expo ini, baik untuk pameran seni budaya dan adat maupun agenda seminar. Yang pasti kegiatan ini sangat cocok mempromosikan potensi budaya dan adat sangihe, sekaligus mendukung program pemerintah Propinsi Sulut dalam meningkatkan dunia pariwisata,”kata mantan Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Sangihe tersebut. Sementara Ketua DPRD Sangihe, Benhur Takasihaeng juga merespon positif agenda SulutGo Ekspo, termasuk siap mensukseskannya.

”Kami sangat mendukung kegiatan SulutGo Expo, karena selain berhubungan dengan kegiatan DPRD, juga turut mengangkat dan mempromosikan kebudayaan masing-masing daerah di Sulut,”ujar Takasihaeng ditemui di ruang kerjanya kemarin.(feleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.