Hasil Loby Bupati Tetty Minsel Miliki Eksafator Tipe 200 PC

Tumban:Ini hasil dari terobosan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE di Kementrian Pekerjaan Umum Cipta Karya

Penyersahan Satu Buah Alat Eksafator Tipe 200 PC oleh Tim Kementrian PU Bidang Cipta Karya diberikan kepada Kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Meyti Tumbuan

Penyersahan Satu Buah Alat Eksafator Tipe 200 PC oleh Tim Kementrian PU Cipta Karya diberikan kepada Kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Meyti Tumbuan

PEMERINTAH Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) tidak henti-hentinya mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat,untuk kemajuan pembangunan di Daerah ini.Buktinya Kantor Kebersihan dan Pertanaman mendapatkan bantuan langsung dari Kementrian Pekerjaan Cipta Karya.
Bantuan yang diberikan oleh Kementrian PU Cipta Karya satu buah Alat Eksafator Tipe 2000 P.C yang diterima langsung oleh wakil Franky Donny Wongkar SH.
“Memang diberikan langsung oleh kementrian PU Cipta Marga,yang diterima langsung WakilBupati Bapak franky Donny Wongkar SH langsung di Lokasi Tempat Pembuagnagn AKhir(TPA) di Kelurahan Kawangkoan-Mobongo,”tutur Meyti Tumbuan.
Setelah mendapatkan satu buah alat Eksafator Tipe 200 PC ,melalaui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2016,kata Tumbuan ini merupakan salah satu alat operasional dan penambahan fasilitias lebih kusus di Tempat Pembuangan Akhir.
“Ini merupakan salah satu alat opersional di TPA.Kan juga sangat bermanfaat di Tempat Pemungutan Akhir(TAP).Dan alat tersebut mulai melakukan aktifitas,”pungkas Tumbuan.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.