Pemkab Sangihe Susun Profil Perkembangan Kependudukan

Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Sangihe Dra.Olga Makasidamo

Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Sangihe Dra.Olga Makasidamo

Tahuna-Pemkab Sangihe melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) bersama instnasi terkait melakukan penyusunan profil perkembangan kependudukan. Pelaksanaan penyusunan profil perkembangan kependudukan tersebut, sebagaiman dijelaskan Kadis Dukcapil Sangihe, Dra. Olga Makasidamo, didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Nomor 220 tertanggal 22 Oktober 2016. Profil perkembangan kependudukan skala Kabupaten Sangihe kata Makasidamo, dilaksanakan per semester yang diawali melakui rapat bersama dinas/badan terkait dan telah dibentuk tim khusus untuk menindak lanjutinya.

”Jadi sudah digelar rapat terkait penyusunan profil perkembangan kependudukan dan ditindak lanjuti dengan pembentukkan tim yang akan bekerja sama,”kata Makasidamo.

Sementara dinas/badan yang terkait dan dilibatkan dalam penyusunan profil perkembangan kependudukan, diantaranya Dinas Sosial Tenaga Kerja, BKKBN, Dinas Kesehatan serta Badan Pusat Statistik.

Makasidamo juga berharap dukungan lintas sektoral serta peran  serta instansi teknis dan instnasi terkait dapat bekerja maksimal sekaligus mampu mensukseskan kegiatan penyusunan profil perkembangan kependudukan tersebut.(eleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.