Bupati Tetty Terinspirasi Seorang Ibu Akan Semangat Juang Mencari Nafkah

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan salah satu pedagang Ikan di Pasar Amurang

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan salah satu pedagang Ikan di Pasar Amurang

Amurang-Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE bersama Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,M.Si dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),pada saat mendatangi Benteng Portugis bersama investor dari Perancis, dan melepaskan burung merpati dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional(Harkitmas),yang juga sebagai simbol Damai Indonesia.

Setelah mendatangi Bentneg Protugis dan melepas burung merpati,Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Rombongan langsung meninjau kegiatan para pedagang yang ada dipasar Amurang.

Saat meninjau langsung jual dan belih di Pasar Amurang,Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE mendatangi salah satu pedagang yang menjajahkan dagangnya.

“Tadi siang saya mampir Pasar Amurang, lihat Ibu ini jual ikan sebakul seharga Rp. 90.000. Akhirnya beli juga ikannya, melihat wajahnya yang penuh dengan belas kasih,”kata Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Bupatipun mengatakan,sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),dirinya sangat salut,kepada ibu-ibu yang menjual ikan,yang sangat semangat juangnya untuk mencari nafkah.

“Salut sama Ibu ini,sangat terinspirasi atas semangat juangnya untuk mencari nafkah,”tutur Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.