Bupati JWS Hadiri HUT ke-25 dan Resmikan Pastori GMIM ALFA Omega Rinegetan

Tondano,Suarasulutnews.co.id – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum menghadiri Ibadah HUT ke -25 Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan Wilayah Tondano Dua pada Minggu 5/7 pagi tadi.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendry CM Runtuwene STh MSi dan dihadiri oleh Asisten III Sekda Hetty Rumagit SH, para Kadis, Kaban, Kabag dan Camat Tondano Barat Maya SH, serta Ketua BPMJ Alfa Omega Rinegetan Pdt Richart Sahalesi STh MTh dan undangan lainnya ini, Bupati JWS juga meresmikan Pastori II Jemaat ini.

Dalam kotbahnya, Pdt Runtuwene mengangkat pembacaan Alkitab Ulangan 6:1-9 dan Efesus 2:19 – 22.

Dikatakannya bahwa hanya karena kasih Tuhan sehingga Jemaat Alfa Omega ini bisa berusia 25 tahun. Sehingga jemaat diajak untuk terus menjadi saksi Tuhan, mewartakan kasih-Nya dan songsong hari esok yang di berkati Tuhan.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya mengajak jemaat untuk tetap eksis dan membangun terus kebersamaan sehingga semakin hari semakin baik dan merasakan sentuhan kasih dari Pelsus dan Ketua jemaat.

Bupati mengharapkan agar jemaat jangan pelit kepada Tuhan, kalau ada kelebihan bagikan kepada orang yang tidak mampu.(js)

“Mari kita memuliakan Tuhan, mari torang baku bae, sehingga di HUT ke 25 ini lebih dewasa dalam menghadapi segala perkara yang ada” ungkapnya.

Bupati JWS berharap pula agar jemaat mendoakan kota tondano ini agar tetap aman, termasuk mendoakan beberapa kelurahan yang masih ada pergumulan.

Sehari sebelumnya Bupati JWS menjadi nara sumber dalam Lokakarya Penyusunan Kurikulum Pemuda Sinode GMIM pada Sabtu 4/7 di Gereja GMIM Nazareth Touliang Oki Wilayah Tandengan yang dibuka dengan ibadah oleh Ketua BPMW Pdt Femmy Mawuntu-Agu STh.

Bupati JWS yang mantan Wakil Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM ini memberikan materi Peran Pemuda GMIM menghadapi tantangan zaman.(js)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.