Sepak Terjang Trio Curanmor Berakhir di Tangan Tim Resmob

Epong terpaksa dihadiahi timah panas dikakinya, karena berusaha melawan petugas menggunakan sebilah samurai saat akan ditangkap, di sebuah perkebunan kelapa di daerah Kembes, Minahasa

Epong terpaksa dihadiahi timah panas dikakinya, karena berusaha melawan petugas menggunakan sebilah samurai saat akan ditangkap, di sebuah perkebunan kelapa di daerah Kembes, Minahasa

Manado,Suarasulutnews.co.id-Acungan jempol patut diberikan kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulut. Berkat kerja keras Tim Resmob, satu lagi tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor), SW alias Epong, berhasil diringkus, Minggu (12/07) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA.

Epong terpaksa dihadiahi timah panas dikakinya, karena berusaha melawan petugas menggunakan sebilah samurai saat akan ditangkap, di sebuah perkebunan kelapa di daerah Kembes, Minahasa. Epong merupakan “hasil didikan” tersangka lain yaitu NK alias Robot, yang telah tertangkap 3 hari sebelumnya, Kamis (09/07).

Dirreskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Pietra Ratulangi, dalam keterangan persnya kepada sejumlah Wartawan mengatakan bahwa Epong adalah Target Operasi (TO) terakhir dari 3 TO Polda Sulut. “Tersangka Epong merupakan TO terakhir dari 3 TO curanmor Polda Sulut. Dua tersangka lainnya yang telah ditangkap yaitu SS alias Sincan dan NK alias Robot,” ujar Dirreskrimum.

Diketahui, 3 tersangka tersebut merupakan pelaku curanmor kelas kakap di Kota Manado, yang aksinya sangat meresahkan warga. Dirreskrimum menegaskan, Tim akan terus memburu barang bukti lainnya. “Tim masih memburu barang bukti hasil curian lainnya yang telah dijual para tersangka kepada penadah,” pungkas Dirreskrimum.

Sumber:Humas Polda Sulut

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.