Sondakh : Rayakan Lebaran dengan kesederhanaan dan penuh arti

 

Walikota Kota Bitung Hanny Sondakh

Walikota Kota Bitung Hanny Sondakh

Bitung,Suarasulutnews.co.id-Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau dalam merayakan  Hari Raya Idul Fitri 1436H dengan hati yang penuh berkat sambil menjaga stabilitas dan keamanan Kota bitung.

Walikota juga mengingatkan, warga   tetap menjaga kebersamaan sehingga tetap tercipta situasi yang kondusif, dimana Idul Fitri merupakan momen untuk saling memaafkan, saling memulihkan, saling mengembalikan kondisi, untuk kembali fitri. Lebaran harus  dimaknai sebagai suatu pesta kemenangan umat Islam setelah sebulan penuh menjalani puasa di Bulan Ramadhan. Pesta kemenangan karena telah berhasil melawan berbagai nafsu Itulah makna Idul Fitri.

“Rayakanlah Lebaran atau Idul Fitri dengan kesederhanaan dan penuh arti, sehingga akan mendatangkan berkat tersendiri bagi kita semua,” ujar Sondakh.

Bagi warga non Muslim, Walikota Hanny Sondakh meminta agar  turut menjaga keamanan, kerukunan dan menghormati makna lebaran yang dijalankan umat muslim. “Saya harap kita bersama-sama menjaga agar Bitung selalu aman dan terkendali, karena dengan daerah yang aman, kita akan merasa nyaman”. “ kunci Sondakh.(diane)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.