Si Jago Merah Beraksi di Kantor Camat Tumpaan.

AMURANG – Si jago merah kembali beraksi di Wilayah Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya di Desa Tumpaan Satu, Minggu 25/8-19.

Kebakaran kali ini terjadi bangunan milik Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yaitu Kantor Kecamatan Tumpaan, yang bersebelahan dengan Gereja Katolik, sekira Pukul 02 : Wita tadi.

Kantor Kecamatan yang dibangun sudah puluhan tahun ini habis dilalap si jago merah hingga menyebabkan bangunan tersebut hampir rata tanah, satu unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Minsel langsung diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api yang sudah menutupi bangunan kantor tersebut.

Hal ini menibulkan spekulasi dari masyarakat terkait kebakaran yang terjadi, bagunannya bisa saja habis dilalap si jago merah dan dapat di bangun dengan bangunan baru. Tapi, surat-surat atau arsip yang penting habis dilalap si jago merah.

Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa saat di hubungi melalui telepon srlulernya, sangat disayangkan jaringannya memburuk, srhingga komusnikasi tidak begitu baik di karenakan pak camat berada diluar Minsel drngan urusan penting. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.