KPUD Boltim Pastikan Hari Ini Batas Terakhir Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Suasana Pendaftaran Cabup dan Cawabup Boltim 2015

Suasana Pendaftaran Cabup dan Cawabup Boltim 2015

BOLTIM,Suarasulutnews.co.iduarasulutnews.co.id – Pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Selasa (28/07) hari ini memastikan batas waktu dibukanya pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) tahun 2015.

Hal ini seperti apa yang dikatakan oleh Ketua KPUD Boltim, Awalludin Umbola pada sejumlah wartawan belum lama ini bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran sejak Minggu (26/07) lalu. Namun hingga hari kedua kemarin belum ada Calon yang mendaftarkan diri.

“Sampai hari kedua dibukanya pendaftaran, belum ada calon yang mendaftarkan diri. Hari ini adalah batas waktu kami buka pendaftarannya,” ungkap Umbola

Dirinya menambahkan, jika dihari terakhir dibukanya pendaftaran ini belum juga ada Calon yang mendaftarkan diri, maka pihaknya akan melakukan pleno perpanjangan waktu selama tiga hari.

“Kalaupun hingga hari ini hanya satu atau nol Calon yang mendaftar, maka kami akan lakukan pleno perpanjangan waktu pendaftaran. Namun sebelumnya kami akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu selama tiga hari,” terang Umbola. (Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.