Pemkot Tomohon Lakukan Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon selama ini telah  mengkaji kinerja para tenaga kontrak di lingkungan kerja masing- masing, Maka Pemerintah Kota melakukan pembekalan dan evaluasi tenaga kontrak Pemkot Tomohon tahun 2020 bertempat di ruang rapat Lt. 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu  (15/7/20).

Mewakili Walikota, Asisten Administrasi Umum Sekdakot Drs. O.D.S Mandagi  mengatakan pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing tenaga kontrak dalam setiap pelaksanaan tugas kerja di masing-masing perangkat daerah, serta meningkatkan motivasi dan produktifitas kerja dan menciptakan hubungan interaksi yang baik di lingkungan kerja.

” Pemerintah Kota Tomohon telah melakukan penilaian terhadap kinerja tenaga kontrak dimana penilaiannya telah dilakukan berdasarkan aspek integritas dan aspek kinerja”, ucap Mandagi.

Mandagi juga menyampaikan harapan Walikota agar tenaga kontrak dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga prilaku kerja yakni disiplin, komitmen, kerjasama, kepatuhan, dan hubungan sosial, maupun dari aspek kinerja yang diukur atas pencapaian target serta inovasi dan prestasi dalam tugas. Tutup Mandagi. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.