Ketambahan 15 pasien, Terkonfirmasi Positif di Kota Tomohon Mendekati 200 kasus

TOMOHON – Team gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon kembali mengumumkan kasus terkonfirmasi positif di Kota Tomohon hingga hari ini mengalami penambahan jumlah pasien terkonfirmasi, Jumat ( 24/7/20).

Dari hasil konferensi pers, juru bicara gugus Tugas Kota Tomohon mengungkapkan Kota Tomohon ketambahan 15 pasien.

” Benar Kota Tomohon kembali ketambahan 15 pasien baru namun di hari yang sama pasien sembuh kembali bertambah 2 orang, jadi jumlah total kasus terkonfirmasi positif  hingga kini tercatat  189 kasus”, tegas Yelly Potuh.

Diketahui jumlah kasus suspek juga bertambah 5 pasien baru namun berkurang 6 pasien dengan catatan 3 pasien discarded dan 3 lainnya terkonfirmasi positif, maka jumlah total kasus suspek  Kota Tomohon tercatat 20 Kasus yang sebelumnya ada 21 kasus dan hasil swabnya sedang ditunggu.

Untuk itu tim gugus tugas melalui dinas kesehatan terus melakukan tracking, dan bagi mereka yang telah terdata sebagai kontak erat, yaitu mereka yang memiliki riwayat kontak erat dengan kasus Probable atau terkonfirmasi positif.

Potuh berharap agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah, ikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan, tetap jaga jarak, gunakan masker dan rajin cuci tangan. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.