Ketua DPD Partai Golkar Sulut “CEP” Ikut Rapat Bersama Ketum Airlangga Hartarto

AMURANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, mengikuti pertemuan virtual mendengarkan pengarahan ketua umum (Ketum) Partai Golongan Karya  Airlangga Hartarto, Senin (14/9-2020)

Pertemuan lewat Virtual ini diikuti bersama oleh pengurus DPP Partai Golkar dan para ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia khususnya yang sedang mengikuti tahapan Pilkada.

Ketua Umum Ailangga Hartato dalam arahannya menyampaikan agar pengurus partai tetap solid dan loyal mendukung kebijakan dan keputusan Partai Golkar, harapnya.

CEP selaku ketua Partai Golkar Sulut menyampaikan laporan dimana, Partai Golkar Sulut untuk Pilkada Gubernur telah mendaftarkan pasangan CEP dan Sehan Landjar. Sementara untuk 7 kabupaten/kota Partai Golkar Sulut juga telah mendaftaran pasangan calon, ujar CEP

Hadir pada kegiatan ini pengurus DPP Sekjen Lodewik Paulus, Bendum Gito Ganindito, Waketum bidang pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia dan Ketua PP wilayah Sulawesi Muhidin M. Said.  (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.