Bupati E2L Pimpin Rapat Rencana Belajar Secara Tatap Muka

TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud Elly E Lasut ME Bersama Wakil Bupati Mhoktar A Parappaga, mengadakan rapat koordinasi terkait rencana belajar secara tatap muka thn 2020/2021, yang bertempat di gedung pendopo Pemkab Talaud.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh para camat Se-Kabupaten Talaud, para kepalah sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMU beserta instansi yang terkait.

Mengingat selama pandemic Covid-19, peserta didik terpaksa menjalankan kegiatan belajar dirumah secara online bahkan luar jaringan, Sehingga anak anak sekolah mulai merasa jenuh karena tidak dapat bersekolah seperti biasa.

Untuk itu dengan Rapat koordinasi rencana belajar secara tatap muka ini, ketika akan dilakukan pembelajaran bagi anak anak sekolah, nantinya dapat belajar sesuai protokol kesehatan dengan pengaturan pengaturan yang telah disiapkan nanti.

Usai rapat koordinasi pemerintah kepulauan Talaud, Bupati Elly E. Lasut menyerahkan bantuan alat pelindung diri berupa masker kepada para camat, kepala sekolah dan semua yang hadir saat itu untuk dibagikan.  (Ahridan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.