Pengurus Persatuan Darma Wanita Kabupaten Minahasa Dikukuhkan

MINAHASA – Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Masa Bhakti Tahun 2019-2024 dilakukan secara Virtual dengan mengikuti protokol kesehatan, Senin (21/9/2020) di BPU Tondano.

Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Ketua Tim Penggerak – PKK Kab. Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa Ny Juliaty Meity Komaling dan Pengurus DWP Kab. Minahasa

Dalam Sambutan Bupati Minahasa yang di sampaikan Sekda menyampaikan selamat atas terselenggaranya pengukuhan dan musprov IV DWP Prov Sulut tahun 2020 dan mari kita doakan agar dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar sehingga menghasilkan keputusan yang baik untuk kita semua meskipun dengan suasana dan kondisi yang berbeda dikarenakan pandemi covid-19 sehingga mewajibkan kita untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Selaku pemerintah kabupaten minahasa kami berpesan agar acara ini dapat  berjalan dengan baik, bangunlah komunikasi yang baik antara seluruh anggota dan pengurus yang ada baik ditingkat pusat, provinsi dan kabupaten kota. mari bersatu untuk membangun tanah minahasa. kreatifitas dan inovasi yang dimiliki adalah kekuatan besar dalam pembangunan daerah, mari saling merangkul agar kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dikabupaten minahasa mampu berjalan maksimal serta DWP dapat menjadi motor penggerak dan mitra pemerintah dalam mewujudkan minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera” Ungkap Sekda  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.