James Sumendap Sudah Teruji Dan Layak Mewakili Aspirasi Masyarakat di DPR RI

Mitra – James Sumendap terus mendapat kepercayaan masyarakat untuk menuju Senayan. Track record Caleg DPR RI usungan dari PDI Perjuangan, mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) 2 periode (2013-2023) terus menuai dukungan.

Mereka menilai, James Sumendap sudah sangat teruji bisa mewakili aspirasi masyarakat di DPR RI. Jika dilihat dari pengalamannya di pemerintah, sebagai anggota DPRD provinsi, serta aktifnya Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara itu di organisasi.

Switly, salah satu warga Ranoyapo mengatakan, pengalaman yang ditunjukkan Sumendap menjadi salah satu daya tarik.

“Selain pengalaman, James Sumendap juga sudah membuktikan kemampuan dan komitmennya dalam membangun daerah. Lihat saja Minahasa Tenggara di bawah kepemimpinan James Sumendap. Sangat maju di semua bidang,” sebutnya.

Apalagi latar belakang Sumendap yang lahir dari keluarga petani di Modoinding, Minahasa Selatan.

“Kami siap memenangkan James Sumendap di pileg DPR RI. Saya yakin warga Ranoyapo dan sekitarnya akan terus mengawal perjalanan politik James Sumendap,” tandasnya.

Diketahui saat ini Sumendap juga dipercaya sebagai Ketua DPD PA GMNI Provinsi Sulawesi Utara. Yang membuktikan jangkauan dan pengaruh Sumendap di berbagai wilayah provinsi.

(.J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.