HUT Ke-10 GMIM Jemaat Eden Maesa

Lomban: Mari Gunakan Hak Pilih Pada Pilakda 9 Desember

HUT Ke-10 GMIM Jemaat Eden Maesa

HUT Ke-10 GMIM Jemaat Eden Maesa

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Wakil Waikota Bitung Maximilian J Lomban SE,MSi mengajak seluruh masyarakat kota Bitung untuk menyukseskan pelaksaaan Pilkada pada 9 Desembe 2015.

Hal ini disampaikan Lomban saat memberikan sambutan pada perayaan dan ibad syukur HUT Ke-10 Jemaat GMIM Eden Maesa Wilayah Bitung Lima Keluraan Danowudu, Kecamatan Ranowulu.

“Mari kita berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih kita bagi yang sudah berhak memilih dalam pesta demokrasi Pilkada nanti , “ ajaknya.

Lomban dalam sambutannya juga berterima kasih atas peran serta jemaat dalam pembangunan Kota Bitung. “ Melalui Perayaan Hari Ulang Tahun ini merupakan ungkapan syukur dan momentum bagi jemaat Eden Maesa menjadi terbaik kedepannya nanti” ujar Lomban agi yang saat itu didampingi Ny Khouni Lomban Rawung.

Sebelumnya ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Melky Tamaka S.Th mengajak jemaat untuk selalu bersyukur dan bersukacita dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita.

Hadir pula dalam ibadah, Ketua Pria Kau Bapa (P/KB) GMIM Rayon Bitung, Penatua Ir Maurits Mantiri bersama Ny Ir Rita Mantiri Tangkudung.

„Kami mengucaplan terima kasi atas kehadiran semua pihak dan menyukseskan perayaan HUT emaat Eden Maesa ini,“ ujar Ketua Jemaat Eden Maesa ,Pendeta James Mailuhuw,STh.(estefanus)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.