Lelengboto:Sudah berjalan tiga minggu hasil APBD-P belum ada

Franky Lelengboto,ST wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel

Franky Lelengboto,ST wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P)aa kabuaten Minahasa Selatan tahun 2015 sudah selesai dibahas oleh DPRD dan Pemkab Minsel serta telah dibawah ke Pemerintah Propinsi Sulut untuk dilakukan evaluasi.Tetapi kenyataan hingga saat ini APBD-P belum juga diberikan hasilnya kepada Pemkab Minsel serta di ketahui oleh DPRD.

Hal ini dipertanyakan oleh wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Frangky Lelengboto,ST untuk hasil APBDP Minsel.

“Tentunya kami sebagai Anggota DPRD mempertanyakan sampai dimana hasil APBDP untuk Kabupaten Minsel,”kata Lelengboto.

Sudah berjalan tiga pecan,kata Lelengboto untuk pembahasan APBDP oleh Pemkab dan DPRD sudah selesai dan dibawah oleh Pemkab ke Pemerintah Propinsi Sulut.

“Tetapi nyatanya hingga saat ini hasilnya belum ada.Inikan sudah berjalan tiga pecan,untuk APBDP yang sudah di tangan pemerintah Propinsi.Apalagi yang harus kami lakukan untuk APBDP tersebut,”katanya.

Dikatakan lagi Lelengboto,untuk APBD-P akan berdampak pada APBD Induk tahun 2015,karena itu dirinya mengharapkan agar pemkab Misnel untuk mengawal jalannya APBDP di Propinsi Sulut.

“Agar hasil dari APBDP akan segerah ada,sehingga untuk pembahasan APBD 2016 akan juga berjalan dengan baik.Ingat APBD-P akan berdampak pada APBD induk 2015 Minsel,”pungkas Lelengboto.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.